Mencari Hunian Sederhana

TIPS MENJELAJAHI TEMPAT TINGGAL SEDERHANA

Telusuri tempat tinggal sederhana saat ini, banyak informasi seputar hunian murah atau hunian subsidi dengan harga yang terjangkau. Pada Cluster ZG Property, rumah jenis cluster sederhana dijual dengan harga hanya 145.000.000,-. Dan Pada proyek Perumahan Mutiara Citayam ditambah dengan adanya fasilitas kredit yang memudahkan dan dengan cicilan yang ringan. Tinggal persiapkan uang muka untuk membeli tempat tinggal melalui Bank.

Zaman sudah semakin canggih dan peredaran informasi begitu cepat, namun hingga kini masih banyak orang yang kerap kali tertinggal informasi seputar hunian dijual murah. Padahal saluran-saluran tentang informasi ini banyak tersedia, baik dikoran, tv, radio maupun media sosial lain untuk cari hunian sederhana

Cari Tempat Tinggal Minimalis

Cluster Termurah ZG Property

(Baca: Informasi Tempat Tinggal Dijual Citayam Termurah)

Memang tidak bisa dipungkiri, keberlangsungan proses sosialisasi penjualan rumah dengan harga terjangkau tidaklah begitu gencar promosi layaknya apartemen atau perumahan kelas atas yang mewah memiliki harga “selangit”. Akan tetapi ini bukanlah suatu alasan untuk menjelajahi informasi terkait hunian murah ataupun rumah subsidi.

Tidak perlu repot-repot untuk mengumpulkan informasi seputar tempat tinggal dijual Citayam Murah, ada banyak cara dan banyak tempat yang bisa digunakan untuk mendapatkan info mengenai perumahan yang dijual murah. Tapi sebelum itu coba simak dan lakukan saja kiat berikut ini :

1. MENGIKUTI AJANG PAMERAN-PAMERAN PROPERTI PERUMAHAN

Berkelilinglah telusuri tempat tinggal simpel pada area stand-stand yang disediakan, kumpulkan data demi data yang ada. Kebutuhan akan properti berbanding lurus dengan keinginan seseorang untuk miliki tempat tinggal. Angkanya terus meningkat dari hari ke hari. Tidak heran bila hampir setiap waktu digelar pameran properti.

Mencari Hunian Simpel

Pameran Sejuta Rumah (dok : seputarmalang)

(Baca: Ketahui Proses Kredit Tempat Tinggal Baru, Cek Sebelum Membeli Atau Mengajukan KPR)

Perlu diketahui, biasanya saat pameran properti para pengembang akan memberikan harga promo dan penawaran khusus. Di sinilah kesempatan yang bisa kita gunakan. Sebab harga promo spesial akan diberikan bagi pengunjung yang membeli rumah ketika pameran tersebut berlangsung.

Tidak hanya promo harga, terkadang berbagai promo fasilitas kelengkapan hunian dan hal lainnya juga ditawarkan ketika pameran properti berlangsung. Disamping itu, pihak developer atau pengembang juga akan membantu kita apabila anda ingin mengajukan KPR (kredit pemilikan rumah). Sehingga proses pembelian dapat dilakukan dengan cicilan dan lebih mudah serta lancar.

2. KUNJUNGI WEBSITE ATAU MEDIA SOSIAL DAN SITUS JUAL BELI PROPERTI

Di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram hingga Website dan Situs Jual Beli Online banyak sekali informasi harga jual-beli properti yang bisa didapatkan. Melalui bentuk promo-promo iklan yang interaktif, para pengembang properti maupun penyalur kredit hunian mengeluarkan bentuk promosinya dalam promo menjelajahi hunian simpel.

Telusuri Tempat Tinggal Sederhana

Contoh Hunian Yang Dijual Disitus Jual Beli

Tujuan kita di sini adalah untuk mencari informasi hunian murah, maka ikuti akun-akun tertentu yang membahas hal tersebut. Dengan begini, kita tidak perlu lagi keluar biaya besar, tenaga, dan waktu yang banyak untuk mencari informasi seputar perumahan murah.

(Baca: Saran Hunian Sederhana
 Dan Rumah Murah Bersubsidi Dari Website Agen Properti agencyrumah.com)

3. MENCARI INFORMASI SEPUTAR PROGRAM RUMAH DI BANK

Bukan hanya pihak pengembang saja, Bank yang merupakan lembaga keuangan bisa juga memberikan berbagai informasi mengenai properti. Mulai dari informasi properti tentang perumahan murah bersubsidi, sampai acara lelang properti yang kerap kali dilakukan oleh Bank.

Sedikit bocoran, pihak bank memang kurang terbuka untuk memberikan informasi mengenai lelang tempat tinggal. Jadi dari kita sendiri harus lebih aktif bertanya secara langsung kepada petugas di bank tersebut.

Cari Hunian Simpel

Informasi KPR Via Bank Yang Akurat

(Baca: Cari Tahu Jenis Kredit yang Cocok untuk Karyawan? Cek di Sini)

4. KUNJUNGI AGEN PROPERTI MELALUI SITUS JUAL BELI

Saat ini sudah banyak sekali situs-situs jual beli properti mencari hunian sederhana yang beredar di dunia maya. Dengan berbagai fitur menarik mulai dari filterisasi berdasarkan wilayah, harga, hingga fasilitas, kita dapat lebih mudah mencari tempat tinggal impian yang harganya sesuai dengan kantong.

Beberapa situs jual beli properti yang terpercaya di Indonesia antara lain agencyrumah.com, agenjualrumah.com, dan salah satu blogger sitahouse86.blogspot.com. Lewat situs-situs tersebut, kita bisa menelusuri berbagai macam tempat tinggal dengan harga dan fasilitas yang menyesuaikan kebutuhan konsumen.

Tidak jarang juga pada situs atau website tersebut ada orang yang menjual huniannya dengan harga dibawah rata-rata. Jadi, sering-seringlah mengunjungi website atau situs jual beli properti. Cluster Murah ZG Property melalui agen properti agencyrumah.com, menawarkan cluster-cluster murah mulai dengan harga 145.000.000,-

Mencari Tempat Tinggal Minimalis

Salah Satu Website Referensi Mencari Tempat Tinggal Murah

5. KENALI CIRI-CIRI AGEN PROPERTI YANG DAPAT DIPERCAYA

Sebelum mendatangi langsung pihak pengembang, ada baiknya anda menjelajahi sedikit kiat kalau mau pergi menelusuri rumah yang murah, selain menelusuri tahu soal agen perumahannya, coba perhatikan saja perumahan yang sedang dibangun dengan ciri-ciri sebagai berikut:

Periksalah akan jenis surat yang ditawarkan, apakah HGB, AJB atau SHM
Lahan yang sedang digarap ada di pinggiran kota dan miliki ukuran yang luas
Pembangunan biasanya berada di area yang masih berkembang
Dalam tahap awal, biasanya hunian yang ditawarkan punya harga yang jauh lebih murah
Perhatikan luas tanahnya, pilih hunian dengan luas tanah yang tidak terlalu luas. Semakin kecil tanah makan semakin murah juga tempat tinggal tersebut.

Dengan beberapa ciri-ciri cari tempat tinggal sederhana yang telah disebutkan diatas, biasanya harga jual tempat tinggal lebih miring atau punya harga rendah dibandingkan perumahan lain. PENTING : Ingat dan jangan pernah lupa, ketika akan melakukan pembayaran pembelian sebuah hunian coba lakukan negosiasi dengan pihak pengembang untuk memberikan bonus berupa casback, potongan harga, atau fasilitas atau barang gratis.

6. MENGGUNAKAN FASILITAS KPR, SEGERA SIAPKAN UANG MUKA

Cari hunian sederhana dan kalau sudah menemukan rumah yang sesuai dengan keinginan dan harganya bersahabat, harus dipastikan uangnya siap. Apalagi proses pembelian yang akan dilakukan adalah melalui KPR, harus dipastikan bahwa uang muka untuk proses kreditnya telah siap.

Cari Rumah Minimalis

Mencari KPR Yang Memberikan Fasilitas Lebih

(Baca: Cara Mudah Kredit Tempat Tinggal KPR Dan Siapkan Uang Muka KPR)

Karena itu, mulai dari sekarang coba cari hunian simpel dan persiapkan uang muka untuk beli hunian, agar nanti tidak kecolongan dan menyesal saat menemukan tempat tinggal impian tetapi gagal membeli karena tidak punya DP. Jika perumahan murah ada di Jakarta, Citayam, Bogor, Tangerang atau dekat dengan rumah, segera datangi langsung pengembang.

Jika memungkinkan, cobalah cari hunian minimalis dan datangi pengembang properti secara langsung. Coba mencari tahu apakah ada pengembang properti yang kantornya dekat dengan tempat tinggal atau tempat tinggal anda, dan atau tempat kita bekerja? Bukan hanya lebih praktis, tetapi dengan mendatangi pengembang properti langsung kita juga bisa mendapatkan informasi yang valid.

Mencari Hunian Sederhana

Survey Langsung Ke Lokasi Tempat Tinggal Yang Dijual

Dengan demikian bisa dibilang, dengan mendatangi langsung pengembang maka kita dapat meminimalisir risiko terjadinya penipuan atau kesalahan informasi. Karena besar kemungkinan tidak jarang penipuan dengan berkedok agen penjualan tempat tinggal murah dilakukan akhir-akhir ini.

ZG Property sebagai pionir perumahan jenis cluster murah daerah Citayam, selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen ditanah air. Dengan kualitas bangunan nomer satu, legalitas surat yang aman, lokasi perumahan yang strategis, serta pelayanan after sales yang membuat konsumen nyaman untuk berinvestasi dibidang properti, khususnya didaerah Citayam.

0 Komentar